INNESA LEATHER

Sebuah tempat semacam workshop tas dan dompet serta pernak pernik kulit exclusive,hand made ,dan terbuat dari bahan kulit terpilih. kontak +62 85786016398 +62 85799376722 untuk pemesanan dan informasi

INNESA LEATHER

Responsive Ads Here

dompet Bubu

ANEKA DOMPET WANITA

ANEKA DOMPET WANITA
dompet kipas harga mulai 200.000

TAS KULIT NATURAL

TAS KULIT NATURAL
model yanti ,harga 850.000

Selasa, 24 Maret 2020

TAS KULIT NATURAL

Tas kulit natural adalah tas kulit exclusive yang menggunakan kulit sapi premium yang disamak dengan bahan bahan natural dan ditambahkan dengan minyak yang ramah lingkungan .
Mengapa harus menggunakan bahan natural?
Karena kebijakan pasar Eropa ,Amerika dan sebagian Asia seperti Jepang  mensyaratkan bahwa produk olahan kulit yang berupa barang jadi seperti tas atau dompet atau produk fashion seperti jaket dan mantel harus bebas dari bahan bahan yang berbahaya dan mencemari lingkungan. Artinya bahan bahan yang digunakan seperti bahan penyamak maupun nantinya pewarna dan bahan finishing harus bebas dari bahan bahan yang berbahaya.
Innesa Leather adalah salah satu produsen pembuat produk kulit yang menggunakan kulit natural sebagai bahan bakunya.
Kulit yang kami gunakan adalah kulit sapi Jawa yang disamak dengan bahan penyamak nabati Yg berasal dari olahan beberapa kulit pohon jenis tertentu dan ditambahkan minyak berkualitas tinggi yang akan menjaga kelenturan dan kelembutan kulitnya.
Sehingga tas kulit natural buatan kami bisa terjaga kelembaban kulitnya sehingga tetap lentur semakin lama dipakai maka warnanya akan semakin mengkilap.
Kok bisa?..
Karena minta yang kami tambahkan akan keluar dan melumasi kulit secara otomatis seiring dengan tekanan dan gesekannya dengan busana yang kita kenakan.
Tas kulit natural penampilan awalnya biasanya kusam dan seperti barang bekas,tapi Disitulah seninya. Justru dengan warna awal yang seperti kusam itulah kelihatan "ngulit" atau orang yang melihatnya akan langsung tahu bahwa tas yang kita kenalan terbuat dari kulit asli.


Di bawah ini adalah salah satu artikel seri tas dengan kulit natural.
Artikel kulitnya adalah kulit warna tobbaco. Dari warnanya kita tahu bahwa warnanya mirip dengan daun tembakau kering. Warna ini didapat dengan cara mrngamplas permukaan kulitnya dengan amplas paling halus.
Eksotis kan?

Ingin tas seperti di bawah ini?
Ingin tas kulit yang awet dan tahan lama  dengan perawatan yang minim?
Chat dengan kami di WA bisnis di https://wa.me/62895417233456


 


Kulit natural juga bisa ditambahkan warna warna lain,seperti cokelat,biru,hijau,hitam,atau cokelat muda. Ciri khas kulit natural akan menghasilkan warna warna Yg terkesan antik atau vintage . Dengan gurat kulit yang khas dan unik,maka kesan "ngulit" nya akan semakin jelas kelihatan.
Hanya mereka yang paham kulit saja yang akan menggemari artikel kulit natural ini,karena kalau orang awam yang tidak paham kulit ,maka akan dikira kulit bekas. Padahal jika dinilai harga,harga tas kulit natural akan jauh lebih mahal dari tas kulit nappa atau Chrome walaupun secara tampilan kulit Chrome akan lebih mulus dan rapi. Akan tetapi sebagian orang tidak mempermasalahkan penampilan kulit natural yang tidak merata,justru itulah seninya,justru disinilah letak exotic nya.


1 komentar:

aneka dompet pria

aneka dompet pria
dompet pria sako,harga Rp 230.000