INNESA LEATHER

Sebuah tempat semacam workshop tas dan dompet serta pernak pernik kulit exclusive,hand made ,dan terbuat dari bahan kulit terpilih. kontak +62 85786016398 +62 85799376722 untuk pemesanan dan informasi

INNESA LEATHER

Responsive Ads Here

dompet Bubu

ANEKA DOMPET WANITA

ANEKA DOMPET WANITA
dompet kipas harga mulai 200.000

TAS KULIT NATURAL

TAS KULIT NATURAL
model yanti ,harga 850.000

Selasa, 24 Maret 2020

HANDMADE LEATHER BAG

Handmade leather bag atau tas kulit handmade atau tas kulit buatan tangan merupakan salah satu komoditas exclusive yang punya nilai jual tinggi .Kenapa handmade? Karena tas tas yang dibuat secara handmade punya detail yang lebih rumit dan membutuhkan skill yang tinggi . Sepintas kelihatan lebih mudah,namun tas handmade membutuhkan mood atau perasaan yang dalam dari pembuatnya. Jangan harap ketika perasaan sedang tidak nyaman seorang pengrajin tas akan mampu berkarya . Hasilnya tidak akan maksimal.
Tas tas handmade atau handmade leather bag akan seperti mempunyai roh atau jiwa dikarenakan membuat tasnya dilakukan dengan penuh penghayatan .

Rasakan sensasi tas kulit handmade sebagai bagian dari aktivitas Anda sehari hari,
Hubungi kami untuk informasi an pemesanan ,bisa juga konsultasi tentang bagaimana cara merawat tas kulit Anda. Chat langsung di WA bisnis kami 

Dan kami akan melayani Anda sepenuh hati.
,
Untuk Anda yang gemar tas kulit asli dan paham tentang kulit,maka Anda akan bisa merasakan betapa mood dan penjiwaan itu penting dalam proses pembuatan sebuah tas kulit handmade.

Naikkan value Anda dengan memilih tas kulit handmade sebagai salah satu koleksi Anda. Anda akan merasa jauh lebih percaya diri dan begitu bergairah menjalani hidup ketika Anda memakai tas kulit handmade .
Feel the desire,
Jadikan sebuah handmade leather bag sebagai bagian dari hidup Anda.
Rasakanlah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aneka dompet pria

aneka dompet pria
dompet pria sako,harga Rp 230.000