INNESA LEATHER

Sebuah tempat semacam workshop tas dan dompet serta pernak pernik kulit exclusive,hand made ,dan terbuat dari bahan kulit terpilih. kontak +62 85786016398 +62 85799376722 untuk pemesanan dan informasi

INNESA LEATHER

Responsive Ads Here

dompet Bubu

ANEKA DOMPET WANITA

ANEKA DOMPET WANITA
dompet kipas harga mulai 200.000

TAS KULIT NATURAL

TAS KULIT NATURAL
model yanti ,harga 850.000

Selasa, 17 Maret 2020

KULIT SAPI JAWA

Kulit sapi jawa adalah bahan Utama pembuatan tas dan dompet di Innesa leather.
kenapa harus kulit sapi jawa?
karena kulit sapi jawa adalah kulit terbaik,dan merupakan salah satu kulit yang banyak dicari untuk industry tas dan sepatu skala internasional.Dari jaman dahulu sangat terkenal satu nama "java box' dalam industry sepatu exclusive di Italia.Dan ternyata java box adalah kulit sapi jawa yang digunakan untuk bahan sepatu.
apa yang menyebabkan kulit sapi jawa begitu di gemari?
  • Tekstur kulitnya kenyal dan kuat,walaupun dipapar dengan bahan chemical yang kuat sekalipun,kulit ini tetap tidak berubah bentuk.
  • gurat kulitnya yang bagus,bahwa seperti sudah menjadi rahasia umum di kalangan penggemar kulit,bahwa kulit yang bagus adalah kulit dengan guratan yang sexy,artinya guratan kulitnya jelas dan terkesan alami.Guratan kulit ini juga merupakan salah satu ciri kulit yang bagus ,makanya untuk jenis kulit tertentu sampai rela dicap permukaanya dengan motif kulit jeruk agar kelihatan sexy
  • Massa kulitnya lebih besar. Kulit sapi Jawa adalah kulit sapi dg makanan organik dan perlakuan ternak yang terbaik. Biasanya sapi Jawa akan dikandangkan dan waktu waktu tertentu akan dimandikan sehingga lebih aman terhadap gangguan hewan hewan yang mengganggu Yg akan berpengaruh pada kemulusan kulitnya. Sapi Jawa tidak mengalami pacu tumbuh dengan suntikan hormon,sehingga kulitnya benar benar padat alami.

1 komentar:

  1. kulitnya matang sekali,apakah kulit yang dipakai adalah kulit full up?

    BalasHapus

aneka dompet pria

aneka dompet pria
dompet pria sako,harga Rp 230.000